widged


i love

Jumat, 06 Agustus 2010

Terpecahkan, Misteri Evolusi Tsunami Matahari

Ellyzar Zachra PB

(IST)

INILAH.COM, Jakarta- NASA berhasil memecahkan misteri tsunami matahari dengan mempelajari realitas fisik dari pergerakan gelombang ledakan matahari.

Seperti dikutip dari Techno Gadget, masa istirahat pertama saat terjadi tsunami matahari dalam lingkup besar telah memindahkan medan magnet di sekitar atmosfer matahari.

Tindakan ini menyiapkan kondisi ideal bagi letusan rutin. Ledakan tersebut akan menuju bumi dengan kecepatan yang berbeda.

Ini merupakan kesempatan yang baik untuk melihat dampak besar dari gelombang tsunami, ledakan rendah dan mempelajari evolusi yang terjadi.

Beberapa astronom mengatakan bahwa matahari sedang aktif ditandai dengan masa ‘mati suri’.

Ledakan, yang tidak berbahaya sekalipun, masih bisa memiliki kekuatan yang cukup untuk meledakkan satelit yang berputar di sekitar bumi.

Namun misteri ini berhasil dipecahkan oleh NASA dengan mempelajari realitas fisik dari gelombang yang diperoleh dari gerakan tabrakan.

Gelombang ini muncul dari pergerakan titik matahari yang menonjol. Gerakan ini tidak secara langsung menjadi ancaman pada bumi namun tetap saja penting dipahami.

Informasi ini dapat dimanfaatkan untuk mempelajari kondisi matahari. Melihat bagaimana gelombang melakukan perjalanan ke bumi, serta wujud suasana bawah matahari yang dapat meningkatkan prediksi soal cuaca dan badai radiasi yang mencapai bumi.[ito]

1 komentar:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus