widged


i love

Jumat, 16 Juli 2010

Universitas Widya Dharma

Badan Hukum: Yayasan Pendidikan Indonesia

Berdiri: 13 Agustus 2002

Akte Pendirian: 13 Agustus 2002

Alamat:
Jalan Ki Hajar Dewantara
Klaten - 57401
Jawa Tengah

Telepon: 0272-322221, 0272-322363

Fax: (0272) 322363

Website: http://www.unwidha.ac.id

Email: info@unwidha.ac.id


PENGURUS

Ketua: DRS. H.BASUKI,MM.

Sekretaris: DRS. H. SUTARMAN WS., M.Si

Bendahara: DRS. SRI WIYATA, MSi


LEMBAGA PENDIDIKAN

Rektor/Ketua/Direktur: SUMARGANA, M.Si

Pembantu/Wakil I: TRIYONO, Prof. Dr.

Pembantu/Wakil II: SRI WIYANTO, M.Kom

Pembantu/Wakil III: SUHUD EKO YUWONO, M.Hum

Pembantu/Wakil IV: -

Deskripsi:

Visi Perguruan Tinggi:
Menjadi universitas yang handal dalam menyelenggarakan program pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat dalam berbagai bidang kependidikan, ekonomi, teknologi, dan teknik serta menjadi pusat pertumbuhan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni (ipteks) dan pembangunan masyarakat di berbagai bidang

Misi Perguruan Tinggi:
1. Menghasilkan sumberdaya manusia yang unggul dalam berbagai bidang pengetahuan, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, beraklaq tinggi berbudaya Indonesia, menguasai ilmu pengetahuan, teknologi dan seni(IPTEKS) yang berwawasan luas, mampu bersaing dibidangnya dan terserap di pasar kerja.

2. Menjadi universitas yang memiliki iklim kondusif dan dinamis yang mampu mendorong pertumbuhan kehidupan ilmiah, budaya sosial, spiritual dan religi, memiliki sistem pengelolaan yang efisien dan produktif dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.

3. Menyebarkan dan menerapkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni (IPTEKS) pengembangan wilayah dan nasional demi terwujudnya kesejahteraan bangsa.

4. Meningkatkan kemampuan universitas, meliputi: sistem, organisasi, manajemen dan sumberdaya manusia sebagai pusat informasi kependidikan dan non kependidikan melalui jaringan informasi dan publikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar